About Me

Foto Saya
Amatullah bintu Yusuf
Just Amatullah (servant of ALLAH)
Lihat profil lengkapku

Minggu, 10 Juli 2011

Mengepakkan Sayap Ibu


Ibu ...
Mereka bilang ibu terkukung hingga tak dapat mengepakkan sayap ibu..
Karna ibu menyusuiku
Karna ibu menemaniku bermain
Karna ibu memasakkan sarapan untukku setiap hari
Karna ibu membelai ku sebelum ku tertidur
Karna ibu mengajariku
Karna ibu tak membelikan banyak mainan untukku
Karna dan karna

Mereka juga bilang agar ibu dapat mengepakkan sayap ibu
Ibu harus seperti ayah
Ibu harus kerja seperti paman di kantor
Ibu harus seperti tante itu
Ibu harus berangkat bekerja saat aku masih lelap dalam tidur
Ibu harus pulang saat aku telana dalam lelap mimpi

Ibu...
Benarkah apa yang mereka bilang ibu....
Jika benar..
Lalu...
Siapa yang akan menyusuiku...
Siapa yang akan menggendongku...
Siapa yang akan menemaniku bermain
Siapa yang akan mengajarkanku

Aku tidak ingin dengan mbok sum, bi minah atau siapapun
Akau hanya ingin ibu...

Ibu...
Aku sayang ibu...
Bukan hanya karna aku hidup dalam tubuh ibu selama sembilan bulan
Tapi...
Karna ibu menyemangatiku untuk bangkit saat aku terjatuh
Diawal mula ku berjalan
Karna ibu selalu bercerita padaku tentang Pencipta bulan, matahari,
Bunga mawar dan semua yang kutemui
Karna ibu selalu menemaniku bermain
Karna ibu selalu menyambutku saat aku pulang sekolah
Karna ibu selalu membuatkan roti kesukaanku
Dan sejuta karna yang tak mampu ku ungkap...

Ibu...
Kumohon sudilah engkau untuk terkukung namun sayapmu akan tetap terkembang luas
Karna aku dan ayah akan mengembangkannya..
hingga ibu dapat mengepakkannya
dan terbang ke syurga

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons