About Me

Foto Saya
Amatullah bintu Yusuf
Just Amatullah (servant of ALLAH)
Lihat profil lengkapku

Minggu, 10 Juli 2011

Tentang Langit


Kawan...
Saat malam tiba
Pernahkah kau menatap hamparan langit luas
Bertabur bintang
Atau..
Saat wana biru bak lautan terpancar
Dihiasi iringan awan disiang hari...

Pernah kah kita bertanya
Bagaimana ia di tinggikan??
Hingga bebintang dan rembulan tak beradu satu sama lain
Bagaimana ia bsa terlihat begitu indah...???

Kawan ...
Satu malam aku pernah melihat langit malam
Aku teringat janjiNYA...
Saat
Suatu hari nanti langit akan berbelah
Langit akan hilang
Matahari akan digulung dan
Bebintang akan berjatuhan...

Kawan..aku takut...
Aku menggigil,
Bukankah kau merasakannya juga?

Kawan..
Saat itu pasti kan terjadi
Karna itu adalah janjiNYA
dan DIA tidak akan pernah menyalahi janjiNYA.

Kawan ..
saat itu semua terjadi
Bagaimana keadaan diri ini???

Kawan..
Aku takut...
Tolong bantu aku
agar aku dapat selamat dari murka NYA ketika menghadapNYA nanti

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons